-->
MPM POLBAN

Berikan Realita Bukan Retorika

MPM POLBAN VISIT DPM UI

Sunday 16 June 2013


Sabtu,15 Juni 20013 Majelis Perwakilan Mahasiswa POLBAN telah mengunjungi Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Indonesia. Kunjungan ini merupakan realisasi dari salah satu program kerja Komisi III (Luar Kampus) MPM POLBAN yang bergerak dalam bidang eksternal  Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah sebagi bentuk pertukaran wawasan mengenai kondisi internal maupun eksternal antara MPM POLBAN dan DPM UI.  

Tepat pukul 09.30 MPM POLBAN tiba di Student Center DPM UI. Acara studi banding dibuka oleh pihak DPM UI kemudian dilanjutkan dengan sambutan  ketua DPM UI Rivan Tri Yuono dan ketua pelaksana kegiatan stuban dari pihak MPM POLBAN yaitu Yuni Triyanti.  


Masing-masing Institusi saling mempresentasikan kondisi dan kegitan internal kelegislatifan, dari pihak MPM diwakili oleh Wakil Ketua MPM periode 2012-2013 Megi Sugih Pratama sedangkan pihak DPM UI diwakili oleh ketua DPM UI sendiri. Selama kegiatan berlangsung kedua belah pihak saling bertanya dan bertukaran ide maupun gagasan seputar sistem kepengurusan, kelegislatifan,  birokrasi anggaran, pengawsan, serta pertahanan internal maupun eksternal.  

Usai berdiskusi , acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari pihak DPM UI maupun pihak MPM POLBAN. Penyerahan ini dilakukan oleh Rivan Tri Yuono selaku ketua DPM UI dan Asrizal Triwinaryo selaku ketua MPM POLBAN.


Penyerahan Plakat oleh Ketua MPM POLBAN Asrizal Triwinaryo (kiri) dan 
Ketua DPM UI Rivan Tri Yuono (kanan)



Dengan adanya kegiatan stuban ini semoga dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak DPM UI terutama KEMA POLBAN untuk menuju perubahan internal maupun eksternal MPM POLBAN yang lebih baik. HIDUP MAHASISWA!HIDUP BANGSA INDONESIA!

Foto bersama DPM UI dan MPM POLBAN


No comments:

Post a Comment